PEMBANGUNAN TPS 3R REGULER KABUPATEN KLUNGKUNG
Pembangunan Gapura
Pembangunan / Rehabilitasi / Peningkatan Fasilitas Pengelolaan Sampah Tembok Penyengker
KERAJINAN SENI LUKIS WAYANG TRADISIONAL DESA AKAH
Pemeliharaan sanitasi gorong-gorong
KRIPIK BAWANG PUSPA AKAH
FRAGMENTASI DADONG GULIANG
PRODUK WARGA DESA AKAH
KADER DESA AKAH
KADER PHBS
Berita Utama
-
Pentingnya Keterbukaan Informasi dan tranparansi akan Jalannya Pemerintahan Desa. Mari kita cari tahu tata cara dalam mendapatkan Informasi kita inginkan.
Simak video berikut ini :
*Video ini dalam rangka E-Monev Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Provinsi Bali*
Komisi Informasi Bali
#Hakuntuktahu
#UUD142008
#Keterbukaan
#Transparansi
#komisiinformasibali
...
Artikel Terkini
-
ALUR MEKANISME UJI KONSEKUENSI INFORMASI PUBLIK
Melakukan kajian atas informasi/dokumen yang tidak termasuk dalam DIP dengan melibatkan Tim Pertimbangan Pelayanan Informasi.
Memberikan pertimbangan atas informasi/dokumen yang dimaksud yang bersifat rahasia berdasarkan UU, kepatutan dan kepentingan umum.
Menyampaikan kepada PPID atas status informasi/dokumen yang diminta oleh pemohon informasi, apakah termasuk rahasi atau terbuka. Jika informasi/dokumen yang dimaksud adalah terbuka ,maka PPID memerintahkan kepada komponen /Perangkat Daerah untuk ...
-
ALUR MEKANISME FASILITASI SENGKETA PUBLIK
Setiap Pemohon Informasi dapat mengajukan keberatan secara tertulis kepada Atasan PPID dalam waktu 10 (sepuluh) hari kerja, sejak permohonan informasi teregistrasi dan diberikan. Perpanjangan pemenuhan permohonan informasi selama 7 (tujuh) hari sejak pemberitahuan tertulis diberikan dan tidak dapat diperpanjang lagi.
Atasan PPID menetapkan Tim fasilitasi sengketa informasi untuk mengupayakan penyelesaian sengketa informasi, yang dibentuk oleh PPID Utama.
Tim fasilitasi sengketa informasi diketuai ...
-
ALUR MEKANISME LAYANAN KEBERATAN INFORMASI PUBLIK
1) Pemohon informasi menyampaikan pengajuan keberatan atas tidak terlayaninya permohonan informasi yang dibutuhkan melalui:
A) datang langsung dan mengisi formulir pengajuan keberatan informasi dengan melengkapi fotocopy identitas diri (NIK).
B) melalui website dengan mengisi formulir yang telah diunduh dan menyertakan scan identitas diri (NIK) kemudian dikirim ke alamat email PPID yang tertera di website.
C) mengirim permohonan informasi yang telah diisi lengkap.
2) Melakukan registrasi formulir ...
-
PANDUAN LAYANAN PERMOHONAN INFORMASI PUBLIK DI PPID PEMBANTU DESA AKAH
A. LAYANAN INFORMASI PUBLIK PPID PEMBANTU DESA AKAH
PPID Desa Akah beralamat : Jalan Raya Besakih No : ….Kode Pos : 80751. Untuk memenuhi dan melayani permintaan kebutuhan pemohon/pengguna informasi publik, PPID melalui deks layanan informasi publik melakukan layanan langsung dan layanan melalui media antara lain: Telepon: (0366) 23824; E-mail : kantorperbekeldesaakah@gmail.com dan Website : https://akah.desa.id.
Penyelenggaraan ...
-
Jumat 06 Spetember 2019 Pemerintah Desa Akah memberikan bantuan PMT kepada Lansia dan Kelompok Rentan yang ada di Desa Akah. ...
-
Jumat , 06 September 2019 tim RKP bersama Bapak Mangku Alit Astika Yasa melakukan pengukuran untuk penataan batas desa Akah ...
-
Senin, 9 September 2019 kader Posyandu dan Kader Desa Siaga melakukan kegiatan senam Osteoporosis di balai banjar Tengah. ...
-
Senin,9 September 2019Posyandu BalitaDi Banjar Tengah#SalamAkahMetaksu#SalamGemaSanti ...
-
AGENDA KEGIATAN DESA BULAN SEPTEMBER 2019
HARI, TANGGAL
ACARA
PUKUL
TEMPAT
YANG MENGHADIRI/MENGIKUTI
Senin, 30 September 2019
Musrenbangdes Akah Tahun 2019 dalam rangka penyusunan RKP Desa Tahun 2020 dan DU RKP Tahun 2021 Desa Akah
09.30 WITA s.d. selesai
Ruang Rapat Kantor Perbekel Desa Akah
TA Kabupaten, Camat Klungkung, Yowana Gema Santi, Pendamping Desa Kecamatan, Bendesa Akah, BPD Desa Akah, Ketua LPM Desa Akah, Tim Verifikasi Desa Akah, Bhabinkamtibnas Desa Akah, Babinsa Desa Akah, Ketua BUMDes Arta ...
-
LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN REALISASI PELAKSANAAN APBDESA AKAH TAHUN ANGGARAN 2018 ...